Aku dan OPPO N1

Aku & OPPON1: Era Smartphone 2013 dengan OPPO N1

       Kembali lagi dengan admin yang gak ganteng tetapi ganteng :v udah berapa tahun gak posting ya hmmm, baru juga 2 bulan hahah. Sekalinya posting langsung ikut event nih aku, kalo kalian mau beli smartphone canggih bisa beli OPPO N1 bro. Yuk liat reviewnya.

OPPO N1 - Kemunculan Operasi Sistem Android menandai awal mula merebaknya perangkat smartphone. Sebelumnya juga banyak merk-merk Handphone Smartphone yang cukup terkenal sebelumnya dengan menawarkan fitur-fitur canggih.


Namun setelah itu banyak bermunculan perusahaan-perusahaan yang memproduksi smartphone dengan harga yang relatif lebih murah bila dibandingkan dengan pendahulunya. Dari mulai perusahaan yang sudah lama bergelut di bidang Teknologi Mobile hingga perusahaan-perusahaan lokal China berlomba-lomba memproduksi perangkat Smartphone.

**

Sejarah PT. Indonesia OPPO Electronics:

Melihat respon masyarakat yang sangat tinggi terhadap perangkat mobile Smartphone itu lah yang melatar belakangi OPPO Electronic Corp, Ltd ikut andil dalam meramaikan pasar Smartphone.

Mungkin banyak masyarakat khususnya di Indonesia yang tidak tahu tentang Sejarah Perusahaan Oppo Electronic. OPPO Electronic Corp, Ltd pertama kali didirikan pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, China. Sebelum merambah ke teknologi smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, eBook, DVD, dan Disc Player. Barulah pada tahun 2008 OPPO mulai menggarap pasar Smartphone.

Pada bulan April tahun 2013 ini OPPO untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum memasarkan produknya ke Indonesia, OPPO terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Amerika, Vietnam, Thailand, Rusia, dan Qatar. Sejak saat itu OPPO terus melakukan promosi dalam rangka memperkenalkan kualitas brandnya melalui iklan TV, Internet, Media Cetak dll. 

Produk Smartphone Unggulan OPPO yaitu, Oppo Find 5, Oppo Find Way U7015, dan OPPO Find Piano. Kisaran harga Smartphone OPPO yang beredar di pasar Indonesia sampai saat ini dari mulai 2 juta hingga 6 juta.

**

Spesifikasi OPPO N1:

OPPO N1
Jaringan
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

3G
HSDPA 1900/2100

Sim
Micro SIM
Layar
Ukuran
1080 X 1920 pixels, 5.9 inches
Suara
Penanda
Getar, MP3, WAV

Loadspeaker
Ya

3,5 mm jak
Ya
Memory
Internal
16/32 GB

RAM
2 GB

Card Slot
Tidak
Kamera
Belakang
13 Megapikse dengan Led Flash dan Auto Focus

Depan
13 Megapikse dengan Led Flash dan Auto Focus

Video
Ya, 1080p@30fps
Data
GPRS
Ya

Edge
Ya

Wlan
Wifi 802,11 a/b/g/n/ca

Bletooth
Ya, v4,0

NFC
Ya

Infared
Ya

USB
Ya, microUSB v2,0
Baterai

3610 mAh
CPU

Quad Core 1,7 GHz
Fitur
OS
Android 4,2 (Jelly Bean)

Browser
HTML 5

GPS
Ya

Radio
Tidak

SMS
SMS cahing, MMS, EMAIL

Java
Ya

Email
Ya

Sms
Ya

Java
Via Java Emulator, organizer :


kalender, kalkulator, clock, voice recorder 

Warna
Putih

Bagaimana? Keren gak tuh spesifikasinya, apalagi smartphone ini tidak butuh lagi yang namanya External Disk, karena internal saja sudah sangat memuaskan sampai 32GB. Serta kamera yang sangat keren fiturnya, Megapixel yang besar dan tentunya sangat jernih untuk pemotretan. Masih ragu beli OPPO N1? Jangan mikir 2x deh, nanti liat aja launcinnya pada OPPO Store di Jakarta.

**

Launching OPPO N1:

Seperti kita ketahui pada web OPPO Mobile yang akan merilis OPPO N1 ini sekitar Bulan 16 Oktober mendatang, negara Indonesia merupakan negara kedua dari China sebelumnya untuk perilisan atau launching smartphone canggih ini. Kecanggihan dari OPPO N1 setara bahkan melebihi dari smartphone yang sedang laku dipasaran pada saat ini, tenang saja!

OPPO N1 tidak akan mengecewakan kalian bagi para maniak smartphone, karena OPPO N1 memberikan fitur-fitur luar biasa! Kalian bisa melihat pada spesifikasi diatas tulisan ini. Produk china ini melebihi dan tidak main-main pada keadaan fiturnya, sangat memanjakan kalian. Tunggu nanti ya pada tanggal 16 Oktober 2013 ini.

**

Alasan aku ingin mendapatkan OPPO N1:

  1. Tentunya aku mau mendapatkannya karena aku belum mepunyai smartphone sama sekali, hp ku ini sudah jauh sekali pada eranya.
  2. Kecanggihan dari OPPO N1 ini membuatku tergiur dengan fitur-fitur yang melebihi dari smartphone sekarang.
  3. Faktor uang, untuk mendapatkan yang istimewa dan sangat bermutu memang harus mengeluarkan kocek yang lumayan banyak, sedangkan disini aku baru kelas 3 SMA yang mempunya uang jajan tidak sebanyak itu.
  4. Aku ingin mendapatkannya karena aku ingin sekali dari dulu smartphone, walaupun yang dulu murah tapi fitur tersebut gak bisa memanjakan dengan sepenuh hati dan jiwa raga hahah. Maka dari itu aku berniatkan hati untuk mengikuti kontes ini yang kemungkinan kecil akan menang, tapi tanpa usaha mana tau.
  5. Ingin untuk memajukan OPPO N1 ini untuk menjadi smartphone terbaik dengan smartphone yang lain. Aku & OPPO N1
**

Untuk kalian yang membaca postingan ku ini, ini adalah sebuah event dari OPPO N1 yang dapat kalian ikuti pada web ini; Portal [www.oppomobile.co.id]; Blogcontest [blogcontest.oppomobile.co.id], ketentuan bisa kalian baca pada menu website tersebut, event ini bisa kalian ikuti siapa saja tetapi tetap pada peraturan.

Good Luck Minna~!!!

Tag: spesifikasi hp oppo n1, harga handphone oppo n1, smartphone oppo n1, handphone oppo n1, gambar oppo n1, beli oppo n1, spesifikasi dan harga oppo n1, kelebihan oppo n1, fitur-fitur oppo n1

Sebuah Kisah Inspiratif dari Pohon Apel


Permisi, numpang memberi kisah dong dari sebuah pemikiran yang gak terlalu luas karena jarang ngeblog, semua itu sibuk dengan tugas disekolah =='v Baiklah kita mulai ya dari awal  Alkisah ada sebuah pohon apel besar tumbuh di halaman sebuah rumah. Anak kecil di keluarga tersebut suka bermain di sekitar pohon itu setiap hari.

Memanjatnya, makan apel langsung ketika berbuah lebat, atau sekadar tidur di bawahnya saat panas terik. Tak terasa waktu pun berlalu.

Anak ini menjadi remaja. Suatu hari, ia menghampiri pohon apel tersebut.

Ayo kita bermain lagi seperti dulu," ajak pohon apel.

"Wah, saya bukan lagi anak kecil. Sudah bukan jamannya memanjat pohon saja. Sekarang saya lagi bingung, butuh uang untuk mentraktir pacar saya."

"Saya hanya sebatang pohon, tidak punya uang. Tapi kalau kamu mau, silahkan ambil semua apel saya dan menjualnya. Jadi kamu punya uang untuk pacar kamu."

Anak itu gembira, ia lalu memetik semua apel di pohon itu dan pergi dengan pacarnya. Anak itu tak pernah kembali memperhatikan sang pohon apel.
Bertahun berlalu, anak itu kini menjadi lelaki dewasa. Suatu hari ia datang lagi menghampiri pohon apel tersebut.

"Sekarang kamu sudah dewasa, ada waktu untuk bermain dan mengenang masa lalu?" tanya pohon apel.

"Saya tidak punya waktu untuk itu. Saya harus bekerja untuk keluarga. Dan sekarang sedang bingung karena kami tak punya rumah untuk berteduh."

"Oh kasihan. Kalau kamu mau silahkan potong cabang-cabang saya dan jadikan rumah untuk keluargamu."
"Benarkah?" tanya pria tersebut. Ia pun mengambil kapak dan memotong semua cabang di pohon apel hingga hanya tersisa batang utama saja. Pria itu lalu pergi membangun rumahnya dan tak pernah kembali.

Setelah bertahun-tahun kemudian, tiba-tiba pria ini kembali lagi. Sebagian rambutnya sudah berwarna keperakan tanda usia yang matang.

"Apa kabar, kawan?" tanya pohon apel yang kini tanpa dedaunan lagi.
"Halo pohon apel. Sekarang saya sudah pensiun, dan ingin menikmati masa tua dengan berlayar sambil memancing."
"Oh saya tahu," tebak sang pohon apel. "Silahkan, bila kamu mau pakailah batang utama di tubuh saya dan jadikan perahu untukmu."
"Ah, terima kasih," sahut pria tersebut. Ia pun menebang batang pohon apel lalu menjadikannya perahu. Sang pohon apel terlupakan lagi. Walau perasaannya sungguh sedih, namun dibiarkan pria itu pergi.



Kini, setelah hampir 60 tahun berlalu, seorang pria tua renta pulang kembali ke rumah masa kecilnya. Tiba-tiba ia tersandung sesuatu. Ternyata akar pohon apel yang tersisa. "Oh rupanya kamu pohon apel yang dulu," ujar pria tua tersebut. "Apa kabar kawan masa kecil? Sekarang saya tinggal akar tua tersisa, tidak bisa mengajakmu bermain atau berteduh di bawah rimbun daun saya. Pria tersebut hanya terdiam dan duduk di salah satu akar sang pohon apel. Dari matanya mengalir air mata bening, menitik jatuh di antara keriput wajahnya.

Pesan yang dapat diambil dari kisah di atas:
Pohon apel melambangkan orang tua kita. Demikianlah, saat kita kecil senang bermain dengan ayah dan ibu. Seraya remaja dan dewasa kita meninggalkan mereka. Hanya sesekali datang pada mereka saat membutuhkan pertolongan. Walau demikian, orang tua kita seperti pohon apel tersebut, selalu rela menolong dan berkorban agar kita bisa keluar dari kesulitan. Kasih orang tua memang tiada batas.

Semoga kita tidak seperti anak dalam cerita yang mengambil dan melupakan sang pohon apel begitu saja, melainkan mau menghargai dan merawat orang tua agar masa tua mereka tak berakhir sedih laksana akar-akar pohon apel yang tersisa.

"Sayangilah orang tuamu selama jantungnya masih berdetak dan darahnya masih mengalir"

Cukup sampai disitu untuk artikel yg kurang begitu menarik ini, semoga apa yang telah diposting bisa memberi sedikit motivasi yang cukup agar menjaga setiap yang kalian punya.

Refrensi: cyber4rt, google, wikipedia

Tanda-tanda Pria Tidak Pernah Pacaran

Heheh mumpung malam minggu kita update tentang Cinta yuk hihi ._.v Terkadang ada sebagian pria yang hingga saat ini tidak pernah atau belum memiliki pacar.

Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, diantaranya belum laku, masih ingin bebas, konsentrasi ke karir, ingin membahagiakan orang tua, dan lain sebagainya. Nah, diantara teman-teman pria Anda mungkin akan merasa malu jika ketahuan ternyata belum pernah pacaran sama sekali.


Berikut tanda-tanda pria yang tidak pernah pacaran:

  • Kurang Gaul / Jarang Bersosialisasi
    Pria yang jarang beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya kemungkinan besar akan sulit untuk mengenal orang lain khususnya wanita. Jika pria tersebut tidak pandai bergaul, bagaimana mungkin sang pria bisa mengenal lebih dekat wanita yang dia sukai

  • Egois Yang Terlalu Tinggi
    Pria yang satu ini mungkin memiliki kebanggan tersendiri. Sifat egois mereka yang terlalu tinggi tentunya akan berdampak negatif terhadap dirinya sendiri. Misalnya saja saat bertemu wanita di jalan, pria tersebut tidak akan menyapa duluan tanpa didahului sapaan dari wanita itu

  • Jarang Mencurahkan Hati Tentang Cinta
    Sudah pasti pria yang jarang memperbincangkan masalah cinta akan ketahuan bahwasanya memang pria tersebut belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Bagaimana mau curhat tentang cinta kalau gebetan saja belum punya.

  • Gugup Jika Berhadapan Langsung Dengan Wanita
    Kesukaannya Jika Anda seorang wanita lajang dan suatu saat bertemu dengan seorang pria dan langsung salah tingkah, dapat dipastikan bahwa pria tersebut belum ada pengalaman bertemu dengan seorang wanita.

  • Tidak Percaya Diri
    Pria yang tidak pernah pacaran dipastikan kurang memiliki rasa percaya diri. Salah satu penyebab kurang percaya dirinya seorang pria terhadap wanita salah satunya yaitu dari rasa trauma selalu ditolak cintanya

Manakah ciri-ciri diatas yang menggambarkan diri anda? Dari sekarang rubah sob, itu yug membuat anda tidak di lirik cewek yaa tapi itu kan dari diri masing-masing aja. Kalo anda mempunyai salah satu sifat diatas terus bisa dapet cewek, mungkin anda dikatakan beruntung ==v

 
 
Copyright © 2011 - 2013 Vava Heirro K | Theme by Mr.Ebelangelsky was Redesign.